Jatuh Cinta Di Pulau Tidung

Pernahkah anda merasakan jatuh cinta ? hingga melupakan diri dan sekitarnya? Pengalaman jatuh cinta ini di sebuah Jembatan cinta pulau tidung yang terbuat dari beton. Jembatan melengkung hingga mencapai 180 derajat ini memiliki panjang mencapai 800an meter. Ada cerita cinta disini yang barang siapa ingin menyatakan cinta di atas jembatan ini hendaklah berpeganagan tangan. Eksotisme jembatan cinta pada sore hari membuat wisatwan yang datang langsug jatuh cinta dan melompat dari atas jembatan ini. Lompatan yang bukan di landaskan oleh keinginan bunuh diri, tetapi ingin membuktikan cinta kepada pasangannya.

gambar Pulau Tidung

Pesona Pulau Tidung

Tak banyak obyek Wisata pulau tidung yang mempesona di pandanagan mata, namun lokasi pantai tanjungan timur selalu mempesona wisatawan yang datang. Pantai tanjungan timur ini tak seberapa luas, sekitar seluas lapangan bola sepak. Di pantai ini terdapat wahana permaianan air yang menantang uji nyali seperti, banana bout dan melompat dari atas jembatan cinta.

herman4

Jembatan Cinta Pulau Tidung

Konon kabare jembatan ini di bangun untuk menghubungkan Pulau Tidug besar dan kecil. Terdapat cerita cinta di jembatan ini yang di lakoni oleh sepasang kekasih muda mudi masih sekolah. Jembatan yang di  buat berbahankan beton pada saat ini menjadi mascotnya pesona Wisata pulau tidung kepulaun seribu.

Jembatan cinta salah satu Potensi wisata pulau tidung yang sedang di promosikan hingga kemancanegara ini, selalu di jaga keasriannya. Kepulauan yang indah dan penuh cinta, sekiranya akan abadi hingga akhir masa.

This entry was posted in Wisata and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a comment